Segala Sesuatu Tepat Indah Pada WAKTUNYA

Sabtu, 11 Agustus 2007

Tanganku Bukan Tangan Tuhan



Tangan jadi bagian yang penting dalam tubuh kita, meskipun setiap organ dalam tubuh kita mempuyai fungsi masing-masing dan saling bergantung satu dengan yang lainnya, namun tangan mempunyai peranan yang sangat penting. Dalam kehidupan sehari-hari tangan banyak melakukan aktivitas baik itu bersifat buruk ataupun bersifat baik, tergantung kepada si pemilik tangan itu sendiri kemana arah tujuannya. yang menjadi permasalahan disini adalah banyak tangan-tangan dijaman sekarang ini cenderung di gunakan seenak hati tampa memperdulikan hal yang diakibatkannya.
misalnya digunakan untuk mencopet, membunuh, merusak, mencuri, korupsi dan masih banyak hal yang dilakukan oleh tangan yang dapat menyebabkan orang lain menderita baik secara langsung maupun dalam periode waktu tertentu akibat tersebut dirasakan oleh orang lain.

Seberapa sadar kita merasa bahwa tangan kita salah berbuat sesuatu dalam hidup ini??

Seberapa sadar anda merasa bahwa tangan anda bertindak bak tangan Tuhan ??

100% sadar!!!!???????.......

Hebat jika anda merasa 100% sadar atas apa yang dialkukan oleh tangan anda...

Tuhan menciptakan kita manusia seutuhnya tampa kekurangan, dengan semua yang melekat pada diri kita ini, dan semua yang telah kita nikmati, dan semua yang kita dapat dalam hidup ini, hendaknya kita syukuri dengan hidup saling mengasihi dengan sesama.
melakukan hal yang baik, dan menekan segala kelemahan kita dengan hikmat dan bijaksana dari-Nya.
Yang pada akhirnya, selain kita berjuang untuk hidup didunia dengan segala keinginan kita akan gemerlapnya dunia, kita pun juga harus berjuang untuk mengontrol perbuatan kita sehingga hidup kita indah dimata-Nya.

Apa yang kita cari didunia ini???

Itu akan menjadi pertanyaan untuk kita, dan jawaban dari pertanyaan itu akan terjawab disaat kita duduk sejenak merenungkan semua hal yang telah kita lewati dengan segala pernak-perniknya, semuanya itu menjadi peringatan kepada kita didalam berbuat dan bertindak dengan setiap konsekwensi dari setiap tindakan kita.

<<<<>>>>>

Tidak ada komentar: